Monday, March 20, 2017

Jangan Salah Pilih,!! Ini Dia 6 Ciri-Ciri Wanita Yang Sudah di Pastikan Tidak P3r4w4n Lagi.. Mohon Berbagi Ke Teman Yang Lain

Wanita yang masihlah p3r4w4n sebelumnya menikah dinilai lebih berarti daripada dengan wanita yang telah melepas k3p3r4w4n4nya sebelumnya m3n! kah, lantaran banyak pria yang belum menikah mencari wanita yang masihlah p3r4w4n.


Namun sebagian besar pria terasa begitu kesusahan untuk membedakan mana wanita yang tetap masih p3r4w4n maupun tidak, Nah berikut ini bakal coba menerangkan sebagian sinyal pasti seseorang wanita itu telah tidak p3r4w4n, itu cirinya seperti dirangkum laman Sooperboy :

Langkah Jalan 
Wanita yang sudah tidak p3r4w4n bisa dilihat dari langkah berjalannya. Apabila wanita itu jalan menggandeng anak, atau menggendong anak ditambah waktu menggendong, ia men'yu'sui anak itu, jadi bisa di optimis wanita itu sudah tak p3r4w4n.

Bentuk Badannya 
Ada yang katakan wanita yang sudah tak p3r4w4n jadi bentuk badannya bakal melar atau tak sekenc4ng dahulu. Tetapi, sekarang ini lantaran olahraga serta rajin nge-gym, kadang-kadang wanita yang sudah tak p3r4w4n juga masih tetap mempunyai badan yang kenc4ng serta s3k5i. Tetapi, apabila wanita itu mempunyai perut yang buncit serta semakin hari lebih besar, dapat di yakinkan wanita itu sudah tidak p3r4w4n.

Diliat dari Lehernya 
Ada yang katakan jika wanita yang tetap masih p3r4w4n sangat peka jika di sen tuh dibagian leher. Mereka bakal geli serta bu'lu ku'duk'nya bakal merinding. Namun, masa sich Anda berani men'yen'tuh leher wanita yang belum Anda kenal?

Ada ciri pasti yang dapat Anda saksikan dari leher seseorang wanita. Jika leher wanita itu mempunyai jakun, dapat di yakinkan wanita itu tak p3r4w4n serta dapat dimaksud wanita itu yakni pria yang menyamar jadi wanita dengan kata lain ben'c0ng hehe.

Diliat dari D4danya 
Dibutuhkan nyali serta keberanian besar untuk kerjakan hal semacam ini. Jika Anda sen'tuh serta pegang, seseorang yang memiliki d4d4 yang rata serta kadang-kadang ber'bu'lu, bisa di optimis dia tidaklah per4wan tetapi tentu per'ja'ka waduh hehe.

Diliat dari Namanya 
Wanita yang tetap masih per4wan akan tidak bernama Ucok, Bambang atau Ujang. Wanita yang mungkin saja  tetap masih p3r4w4n yaitu wanita yang bernama Gadis serta Virg!n. Syukurlah jika Anda menikah dengan wanita bernama Gadis serta Virg!n. Meskipun sudah tua, wanita itu akan masihlah bernama Gadis atau Virg!n.

Diliat Dari Reaksi Setelah Baca 
Jika orang yang membaca artikel ini serta tahu jika artikel cuma becandaan namun masih tetap masihlah marah, jadi di yakinkan dia yaitu cowok yg tak p3r4wan. Namun, jika yang baca, senyum-senyum sendiri dan tertawa, peluang dia yaitu wanita yang manis serta cantik. Apabila juga cowok, mudah-mudahan dapat pacar yang cantik ya Sahabat. Just Kidding : D
BACA JUGA
loading...