Sunday, March 19, 2017

Kejadian Unik, Lihatlah Apa Yang Dilakukan Tukang Cukur Ini Kepada Pelanggannya, Mencukur Menggunakan Api

Untuk menjaga penampilan, biasanya seseorang akan memotong rambutnya agar lebih terlihat keren dan rapi. Dan umumnya tukang cukur akan menggunakan sisir dan gunting untuk memotong rambut pelanggannya.



Namun, hal unik justru ada di Pakistan. Di sana ada tukang cukur yang menggunakan api untuk memotong rambut para pelanggannya. Unik bukan? Shafqat Rajput, nama tukang cukur tersebut memang sedang menjadi bahan perbincangan netizen.
Sebab cara yang dilakukannya ketika mencukur rambut pelanggannya itu memang tidak lazim. Ketika memotong rambut pelanggannya, Rajput akan menyiramkan sejenis cairan kemudian menyulutkan api di kepala pelanggannya.

Setelah itu, Rajput menyisir kepala pelanggannya hingga rapi dan uniknya pelanggan tidak merasa panas dan hanya duduk tenang di kursi cukur tersebut.

Rajput mengatakan bahwa teknik cukur menggunakan api ini hanyalah salah satu trik untuk mempermudah ketika rapikan dan menyisir rambut pelanggan. Selain itu, teknik ini juga dipercaya bisa membuat rambut lebih hitam dan berkilau.

Videonya kini viral di media sosial seperti YouTube dan Facebook. Banyak netizen yang terkesan dengan teknik cukur rambut Rajput tersebut, tapi ada juga yang menganggap kalau teknik tersebut sangat berbahaya dan tidak baik untuk rambut.

Bagaimana menurut kamu? apakah kamu berani dan tertarik untuk mencobanya?