Tuesday, March 21, 2017

NAUZUBILLAH.!! INILAH 10 DOSA YANG MENGHAMBAT REZEKI ANDA, BERHATI-HATILAH !!!

Dalam sebuah majelis yang di gelar serta ustadz Yusuf Mansur menjadi penceramahnya, beliau mengutarakan bahwa ada 10 dosa besar yang dapat menghambat rejeki. Dosa­-dosa itu dapat dosa pada Allah serta dapat pula dosa pada sesama manusia.


NAUZUBILLAH.!! INILAH 10 DOSA YANG MENGHAMBAT REZEKI ANDA, BERHATI-HATILAH !!!

Apabila anda merasa rezeki anda seret, cobalah identifikasi diri anda apakah anda melakukan salah satu atau beberapa dosa besar yang akan kami kutip satu persatu dari ustaz Yusuf Mansur.

Apa saja dosa­-dosa besar itu sampai bisa menjadi penghambat turunnya rezeki dari Allah? Silahkan indetifikasi diri anda apakah anda pernah lakukan dosa besar yang pernah di jabarkan oleh ustadz Yusuf.

Mansur di bawah ini :

1. Syirik (Menyekutukan Allah)
Syirik yaitu dosa besar penghambat rezeki, syirik yaitu dosa yang tidak diampuni. Jika ada orang yang meninggal dalam keadaan masih syirik maka ia akan ada dalam neraka selamanya.

2. Meninggalkan Sholat
Sholat adalah wajib, meninggalkan sholat yaitu dosa besar. Sebaiknya anda selalu menjaga sholat anda, sebisa mungkin ditunaikan. Sebaiknya ketika panggilan Allah (azan) berkumandang segeralah penuhi panggilannya, jangan ditunda. Tidak ingin juga kan rezekinya ditunda oleh Allah.

3. Durhaka Pada Orang Tua
Surga ditelapak kaki ibu, durhaka pada kedua orangtua sama juga menjauhkan diri dari surga. Sekaligus menjauhkan dari rejeki yang halal.

4. Z1n4
Bagaimanapun jangan pernah melakukan z1n4. Hukuman orang yang berz1n4 sangat berat dan termasuk dari dosa besar.

5. Rizki Haram
Perolehlah rizki dengan cara yang halal, dengan usaha yang halal. Rizki yang didapat secara haram dapat memutus rizki halal karena rizki haram yaitu termasuk dosa besar penghambat rezeki halal.

6. Minum Khamr
Minuman keras atau khamr adalah minuman yang memabukkan. Ada banyak hal yang mudharat pada khamr ini. Jauhilah khamr karena
Allah.

7. Memutus Silaturahim
Memutus silaturahim adalah hal yang menghambat rezeki, demikian sebaliknya menyambung silaturahim yaitu hal yang mendatangkan rezeki.

8. Menuduh serta Bersaksi Palsu
Hati hati dengan ucapan anda, mulutmu harimaumu. Terkadang mulut sulit untuk dikendalikan, namun cobalah berkata yang baik atau diam.

9. Kikir serta Pelit
Kikir merupakan dosa penghambat rezeki, jauhilah kikir. Demikian sebaliknya dermawan, suka membantu adalah sikap yang mendatangkan rezeki.

10. Ghibah
Ghibah atau gosip, membicarakan keburukan orang adalah dosa besar! Awas, ghibah juga bisa dalam acara tv.

BACA JUGA
loading...