Sunday, March 19, 2017

Pria Ini Mengaku Paling Tampan Se'ASEAN, Lihat Apa Yang Dilakukannya

Semua ciptaan Tuhan Yang Maha Esa tidak ada yang jelek. Semuanya harus kita syukuri. Tak lain halnya dengan tubuh kita. Kita sebagai manusia adalah makhluk ciptaan yang paling sempurna di muka bumi ini.


Ketampanan dan kecantikan hanyalah hal yang relatif. Tidak ada patokan untuk menilai kedua hal tersebut. Apapun yang diberikan oleh Tuhan sudah sepantasnya kita untuk mensyukuri. Jika kita mempunyai sesuatu yang lebih dibanding orang lain, tak perlu lah kita sombongkan, karena semuanya akan kembali lagi kepada sang pencipta.

Namun hal ini tak berlaku untuk pria yang satu ini. Dialah Wayan RW. Sosok pria yang mengaku paling tampan se Asean.

Pria yang mempunyai nama lengkap Wayan Rahajeng Wengi ini membuat gempar jaagd maya. Di dalam fanspage miliknya, dis sering mengupload foto-fotonya bersama wanita cantik.

Laman fanspage yang menggunakan namanya sendiri tersebut sudah disukai 11 423 orang. Dalam fotonya tersebut, Wayan mengaku dirinya telah syuting sinetron bersama lawan mainnya. Ia juga mengaku para wanita cantk tersebut  tertarik dengan  ketampanannya.

Selain itu dia juga mengaku kalau mempunyai film dan akan tayang di bioskop. Dalam statusnya wayang memberikan cerita kepada para pengikutnya tentang alur cerita yang dia bintangi di film tersebut.

Selain itu, Wayan juga memberikan tips untuk menajdi ganteng. Apapun status yang dimuat di dalam halaman pribadinya tersebut tak jauh dari pembahasan soal ketampanan.
Wayan juga mengaku ada dua pasal dalam hidupnya. Pasal tersebut adalah  dirinya merupakan pria tampan dan yang kedua adalah pasal satu itu benar. Wah.. setuju gak kalau dia jadi pria paling tampan se Asean? Yang pasti dia sangat pantas jika dijuluki sebagai pria paling pede.