Monday, March 20, 2017

GEMPAR!!! LIHAT VIDEO DI BAWAH INI.!!!!!!!!!!! Hujan Batu Menimpa Myanmar, 7500 Rumah Hancur, Ribuan Ternak Mat!… Netizen ; Itulah AZAB Allah S.W..T…

loading...


Badai yang datang dengan cara mendadak itu menempa lima propinsi pada Jumat serta Sabtu minggu lantas, sesudah berminggu-minggu negara itu hadapi suhu panas ekstrem yang meraih 40 derajat Celsius.

” Berdasar pada apa yang kami ketahui saat ini, delapan te w as serta 7. 500 rumah hancur selama waktu itu. Jumlah itu mungkin saja bertambah saat semakin banyak informasi didapat nanti, ” kata Direktur Departemen Kesejahteraan Sosial, Pertolongan, serta Relokasi Phyu Lei Lei Tun.

Enam korban te was di Desa Yay Tha Yauk di Mandalay sesudah dirundung banjir serta kilat. Daerah lain yang ikut dirundung bencana yaitu Sagaing serta Magway dan Shan serta Chin.

Gambar serta rekaman tv tunjukkan hujan batu yang besar menyebar di jalan serta mengempaskan atap logam. Masyarakat juga berlarian untuk melihat angin kuat, badai, serta hujan batu saat menengok ke luar jendela. Sebagian hujan batu sebesar bola golf serta umumnya memiliki ukuran es batu yang Anda masukan ke minuman, ” kata masyarakat Mandalay, Yin Myo, seperti dilansir Myanmar Times, Senin, 25 April 2016.

Guntur, hujan, hujan es, serta angin ribut sampai 80 km. per jam telah menempa daerah Sagaing serta Mandalay dan Kachin serta Shan.

Cuaca buruk itu sudah menyebabkan kerusakan tanaman serta membunuh hewan. Laporan rusaknya masihlah tengah disusun serta belum siap dirilis. tempo. co

Apakah ini adzab untuk Negara Myanmar yang sudah mengusir serta membantai Suku Muslim Rohingnya…?! Simak videonya berikut ini…

Sumber : http://www.mediagenerasi.com/2