Monday, March 20, 2017

Heboh !!! Ular Piton Besar Sepanjang 8 Meter Ditangkap Warga, Saat Dibelah Ternyata Ada Ini di dalam Perutnya

Orang-orang mulai berbondong berdatangan dan mengumpuli tempat itu. Bahkan ada keluarkan telepon genggamnya untuk berfoto ria. 


Sebenarnya apa yang terjadi? 

Ternyata, seekor ular piton selama delapan meter terbentang di tanah dengan keadaan kepala ditutup dengan baju berwarna putih. 

Ular piton itu cukup besar. Diliat dari kondisi perutnya, tampaknya ia barusan memangsa sesuatu. 

Dikutip dari Liputan6. com, Kamis (1/12/2016), orang yang sukses menangkap ular ini yaitu Suardi (45), warga Kelurahan Teluk Sepang, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu. 

BACA JUGA

Suardi menceritakan, ia bertemu hewan reptile ini pada saat akan pulang ke tempat tinggal usai bikin sumur bor. Namun dalam perjalanan pulang ia di buat sedikit mengerikan. Suardi yang pulang jalan kaki melewati tepi pematang kebun sebelum masuk ke permukiman, merasakan licin waktu menginjak suatu hal. 

Memangsa seekor babi hutan 



Setelah diliat ternyata seekor ular piton yang waktu itu tengah memangsa seekor babi hutan. 

“Saya biarlah dia usai menelan babi, sesudah diam, baru saya tutup kepalanya dengan baju, ” cerita Suardi. 

Sesudah dianggap aman, Suardi lalu memanggil sebagian warga untuk bersama-sama menggotong ular ke rumahnya. Kehadiran ular piton ini sontak bikin warga ramai. Kejadian langka ini juga jadi tontonan warga. 

Rencananya, ular tangkapan Suardi ini bakal di jual pada orang yang berminat untuk membelinya. Di sisi lain, ia juga mengaku tidak mampu untuk menaruh ular itu sangat lama karena tidak dapat memberi makannya. 

“Siapa penawar tercepat dan tertinggi bakal saya berikan ular piton ini, tak sanggup saya memeliharanya, ” ujarnya.
BACA JUGA
loading...