Tuesday, April 4, 2017

Simpan Uang'mu... Begini Caranya Mengembalikan Emas Yang Mulai Kusam Jadi Kinclong Kembali...!!


Umumnya perhiasan yang sering kita pakai terutama emas sering alami perubahan warna, dari yang kuning keemasan jadi kus4m.

Di kesempatan itu kami akan berikanlah tips untuk kembalikan warna perhiasan anda kembali melalui langkah yang demikian mudah, dan dapat anda lakukan sendiri di rumah :

Pertama
Teteskan beberapa tetes sabun bersihkan piring cair ke mangkok di isi air hangat (tidaklah air panas). Campur dengan pelan. Meskipun air keran umum akan bekerja dengan baik, untuk hasil yang lebih baik, Anda bisa memakai air soda bebas sodium.

Karbonasi di air itu bisa membantu mel0nggarkan akumulasi debu dan
k0toran. Jangan sampai pakai air panas atau air mendidih, terutama jika perhiasan Anda di isi batu mulia yang rapuh. Beberapa batu mulia, seperti opal, bisa retak jika alami perubahan suhu yang cepat dan menc0lok.

Kedua
Rendam perhiasan emas dalam larutan yang telah Anda buat. Diamkan perhiasan didalam larutan selama sekitaran 15 menit. Selama terendam, air sabun yang hangat akan bekerja melalui celah­celah dan lekukan serta mel0nggarkan akumulasi k0toran yang sulit dijangkau.

Ketiga
Dengan lembut g0sok perhiasan dengan sikat gigi berbu*lu lembut. G0sok masing­ masing sisi dari perhiasan melalui cara perseorangan sambil berikanlah perhatian khusus pada pojok dan celah dimana k0toran bisa saja saja saja saja saja tersembunyi.
Pakai sikat yang demikian lembut – semakin lembut semakin baik. Bulu sikat yang kaku bisa menggores permukaan perhiasan Anda. Bila perhiasan Anda yaitu perhiasan yang dilapisi emas (tidaklah emas semua), bu*lu yang demikian kaku bahkan dapat juga singk!rkan susunan emas semua!

Sikat exclusive yang di desain karenanya yaitu yang terbaik, namun sikat yang paling kecil dan lembut (misalnya, sikat alis) dapat juga bekerja dengan baik.

Keempat
Bersihkan semasing perhiasan di air hangat. Pembilasan yang baik akan membantu singk!rkan beberapa bekas k0toran yang telah dil0nggarkan oleh system penyikatan. Sekali lagi, optimis air tidak panas, terutama bila perhiasan Anda di isi batu perhiasan rapuh.

Jika Anda bersihkan perhiasan Anda di wastafel, pakai atau menutupi saluran pembuangan sampai Anda tidak mempunyai kemauan singk!rkan perhiasan Anda jika perhiasan itu terlepas dari tangan Anda. Atau, bersihkan perhiasan Anda dalam saringan pasta saringan atau kopi.

Kelima
Serap kering dengan kain lembut. Lalu biarkanlah perhiasan pada handuk agar kering semuanya oleh udara lebih dulu memakainya lagi. Bila perhiasan Anda tetap masih basah, memakainya bisa memerangkap kelembaban yang melek4t pada kulit Anda dan itu dapat menyebabkan irit4si kulit mudah.

Nah itu panduan langkah kembalikan warna emas anda yang mulai kus4m. Bantu berbagi yah.. semoga artikel itu bermanfaat untuk yang lain… Selamat cobalah

Sumber : http://kabar-muslimah.blogspot.co.id/2017/02/simpan-uangmu-begini-caranya.html
loading...